Pages

Subscribe:

Kamis, 02 Desember 2010

Cara Melihat Jumlah Pengunjung

Pemilik blog terobsesi akan beberapa hal. Salah-satunya adalah kunjungan. Kunjungan yang berarti akan lebih membuat pemilik blog bersemangat. Dan kunjungan juga menandakan perkembangan blog pemiliknya di blogosphere. Untuk mengetahui kunjungan ke blog kita, kita bisa memasang tool statistik blog di blog anda. Satu lagi tool untuk melihat perkembangan pengunjung di blog anda, yaitu whos.amung.us.

Whos.amung.us adalah tool untuk melihat jumlah pengunjung yang sedang online. Kemudahan memakainya yaitu anda tidak perlu registrasi untuk mendapatkannya.
Tertarik memasangnya di blog kalian???
Ikuti langkah berikut.

1. Buka situs web http://whos.amung.us


2. Scroll sedikit ke bawah, dan anda akan menemukan pengaturan letak widget. Apabila anda ingin berada pada kiri atas, pada bagian Left, pilih Top. Atau pilih sesuai selera.


3. Diatasnya ada script yang harus dipasang ke blog anda. Copy kode tersebut.


4. Lalu paste ke template blog anda. Caranya Login ke Blogger, lalu klik Tata Letak > Elemen Halaman > Tambah Gadget > HTML/Javascript. Lalu paste kode yang tadi didapat dari halaman whos.amung.us.



5. Lalu tekan tombol Simpan. Dan lihat blog anda. Kini akan terlihat jumlah pengunjung yang sedang online dan akan terus terlihat meskipun kita scroll halaman blog anda.

5 komentar:

joe mengatakan...

wah, kira-kira berapa biji ya pengunjung blog saya he he...

Afiqie Fadhihansah mengatakan...

Assalamualaikum

Dix Racing mengatakan...

bagusss....!!!!!

Unknown mengatakan...

siiip...........bagus sob

n474r mengatakan...

bu.. meta tag itu apa?

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, tapi jagalah sopan santun ya..